Label

Senin, 13 Juni 2016

Modul Guru Pembelajar Fisika SMA KK F (Penilaian Proses dan Hasil Belajar;Listrik Dinamis dan Kemagnetan)

Kelompok Kompetensi F
Pedagogi:Penilaian Proses dan Hasil Belajar
Indikaator Pencapaian Kompetensi:
Setelah melakukan pembelajaran ini guru mampu:
  1.  Menjelaskan pengertian penilaian dalam pembelajaran
  2. Menjelaskan fungsi penilaian dalam pembelajaran,
  3. Menjelaskan tujuan penilaian dalam pembelajaran
  4. Menjelaskan lingkup penilaian dalam pembelajaran
  5.  Menjelaskan aspek-aspek proses belajar yang penting untuk dinilai dan
    dievaluasi sesuai dengan karakteristik mata pelajaran Fisika
  6. Menjelaskan aspek-aspek hasil belajar yang penting untuk dinilai dan
    dievaluasi sesuai dengan karakteristik mata pelajaran Fisika
  7. Memilih aspek-aspek proses belajar yang penting untuk dinilai dan
    dievaluasi sesuai dengan kompetensi dasar Fisika
  8. Memilih aspek-aspek hasil belajar yang penting untuk dinilai dan
    dievaluasi sesuai dengan karakteristik mata pelajaran Fisika.
Profesional: Listrik Dinamis dan Kemagnetan,
Indikator pencapaian Kompetensi,
Kompetensi yang diharapkan dicapai melalui diklat ini adalah:
  1. Menjelaskan sumber energi listrik
  2. Menjelaskan elektrolisis
  3. Menjelaskan hambatan dalam baterai
  4. Menjelaskan Hukum Kirchhoff
  5. Mengidentifikasi analisis rangkaian
  6. Mengidentifikasi alat ukur listrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar